Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 01 Desember 2011

City incar Robin Van Persie

Manchester City dikabarkan tengah mengincar pesepakbola asal Belanda Robie Van Persie.
Van Persie dibutuhkan Manchester City guna memperkuat barisan depan yang dianggap kurang optimal saat gagal di babak grup Liga Champions musim ini.

Urusan uang sepertinya juga bukan menjadi masalah bagi klub ini termasuk untuk mendatangkan mesin gol klub Arsenal berusia 28 tahun itu.Meskipun klub yang dimiliki oleh pengusaha minyak ini kini berkonsentrasi di Liga Primer dan kemungkinan mengejar laga di dua piala domestik lainnya sebagai hiburan karena gagal di Liga Champions Eropa kali ini, mereka tampaknya tetap berkeinginan untuk membentuk tim yang terbaik di Stadion Etihad.

Kontrak baru

Robie Van Persie pada musim 2011 ini sudah menciptakan 38 gol dari 42 pertandingan di kubu the Gunners. HarianThe Mail On Sunday mengungkapkan City tertarik dengan Van Persie sejak September silam, dan kekalahan 1-2 pekan lalu saat melawan Napoli, telah meningkatkan keinginan City untuk mendatangkan pemain Belanda tersebut.
Van Persie kini juga dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontraknya dengan Arsenal yang akan berakhir musim depan. Ini semakin membuka peluang bagi Manchester City untuk memboyong Van Persie keluar dari London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar