Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 08 Desember 2011

Ferguson Tak Terima Kritikan Keane

Foto: Sir Alex Ferguson /Getty Images
Foto: Sir Alex Ferguson /Getty Images
MANCHESTER – Sir Alex Ferguson merasa jengkel dengan komentar Roy Keane yang menyudutkan pada pemain muda Manchester United dalam kegagalan melaju ke babak 16 Besar.

Keane mengkritik keras kegagalan Setan Merah mengalahkan Basel dinihari tadi, sehingga menyebabkan Wayne Rooney dkk tampil di kompetisi kelas dua, Europa League.

“Orang banyak bicara tentang pemain muda, Anda memiliki (Phil) Jones, (Chris) Smalling, (Ashley) Young, semua orang memuji mereka, tapi banyak yang harus mereka lakukan, ini realitas yang ada,” cetus Keane.

“Saya pikir pemain terbaik mereka adalah Ryan Giggs. Tapi, dia sudah 37-38 tahun, Anda tak bisa bergantung kepadanya,” imbuh mantan kapten The Red Devils.

Mendengar ungkapan Keane di televisi, Ferguson berang. Pelatih veteran asal Skotlandia ini menegaskan tetap memberi kepercayaan kepada pemain muda.

“Saya tak tahu mengapa Anda membawa ini dari kritik televisi. Roy memiliki peluang membutkikan diri sebagai pelatih dan itu pekerjaan berat,” tegasnya, dikutip Goal, Kamis (8/12/2011).

“Kami memiliki cukup pemain muda yang bagus. Saya memiliki kepercayaan kepada mereka. Ini bagian sepakbola. Anda harus menerima kekecewaan,” lanjut Fergie.

“Ini biasa digunakan sebagai motivasi klub seperti sebelumnya. Para pemain muda ini harus menerima ini dalam karier mereka,” pungkasnya.

 http://bola.okezone.com/read/2011/12/08/261/539862/ferguson-tak-terima-kritikan-keane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar