Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Senin, 14 November 2011

Timnas Putri Kalah Dilaga Perdana Oleh Myanmar
26th Sea Games Indonesia 2011
Britama Arena-Jakarta,Timnas putri bermain sangat hati-hati diawal pertandingan dengan perolehan 21 poin dikuarter pertama sedangkan Myanmar mengumpulkan 24 poin memimpin sementara dikuarter pertama. Menghadapi kuarter kedua Timnas Basket putri Indonesia lebih siap dan lebih konsisten dalam melakukan serangan dan pertahanan, Wulan dkk terus menggempur benteng pertahanan Myanmar yang memiliki 5 pemain naturalisasi. Kuarter kedua ditutup dengan skor 42-36 untuk keunggulan timnas putri Indonesia.
Memasuki kuarter ketiga, timnas putri Indonesia mulai lengah dan sebaliknya Myanmar semakin membaik dalam melakukan serangan dengan di motori oleh Wine Wine yang mengemas 23 poin di kuarter ketiga. 66-55 untuk Myanmar. Wine wine menambahkan 8 poin di kuater keempat dan menutup pertandingan dengan 86-78. Wine menjadi topskor dipertandingan ini dengan 31 poin, sedangkan di kubu Indonesia Jacklien  Ibo dengan 24 poin.
Kalah dipertandingan perdana  timnas basket putri tetap optimis menghadapi sisa-sisa pertandingan. Sea Games ini sebenarnya bukan pertandingan pertama buat timnas putri Indonesia, mereka sudah menjalani pertandingan-pertandingan di event Internasional seperti Seaba dan Fiba Asia di Wuhan –Jepang dengan mendapat peringkat ke-9 mengalahkan timnas Malaysia. Pertandingan-pertandingan di Seaba dan Fiba menjadi modal untuk mereka dalam menghadapi Sea Games kali ini.
Saya takjub dengan kwalitas  fisik 4 pemain Myanmar yang bermain sepanjang pertandingan tanpa diganti, terlepas dari pemain naturalisasi yang mereka miliki, ucap Jaclyn Ibo. Indonesia adalah tim yang bagus dan siap dalam menghadapi Sea Games kali ini dibandingkan dengan tim Myanmar,  kami beruntung bisa memenangkan  perrtandingan hari ini ucap Jin Xin Qin pelatih kepala Myanmar.

http://www.perbasi.or.id/index.php?ref=berita&id=436

Tidak ada komentar:

Posting Komentar